Cara Terbaik Download Video dari Youtube


Apakah Anda seorang pecandu Youtube? Ingin download video dari Youtube dengan cara tercepat mungkin? Jika Anda salah satu dari orang-orang yang masih bingung atau tidak tahu cara men-download video dari Youtube maka posting ini akan memberitahu Anda 5 terbaik dan mungkin cara tercepat untuk mendownload video.

The download accelerator nomor 1 dapat meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali dan memiliki fitur built-in video grabbing / download dari situs mana pun yang memiliki video tertanam dan berjalan termasuk Youtube.

 

Setelah menginstal IDM, sebuah tombol “Download This Video” muncul setiap kali Anda membuka sebuah halaman web dengan video yang diputar di dalamnya. IDM diam-diam trek link langsung dari video yang berjalan dan menyimpannya disimpan dan menunggu untuk menekan tombol untuk memulai download dipercepat. Cukup klik pada tombol untuk mulai men-download video!

2. Youtube Downloader – Browser Addon

1-Click YouTube Download adalah lite, mudah digunakan, open source Firefox add-on yang memungkinkan Anda untuk men-download video dari YouTube dengan satu klik dan simpan di komputer Anda.

 

Add-on menambahkan link kecil di YouTube untuk men-download video dan musik di 3GP, MP4 HD (High Definition), MP4 Tinggi-Kualitas dan FLV. Ini adalah salah satu yang paling ringan dan sederhana alat untuk men-download video dari YouTube. 1 Klik – dan video sudah ada di komputer Anda!

3. Real Player Download Button

Sama seperti IDM, Anda juga dapat men-download video dari Youtube web dan ribuan lainnya situs dengan video tombol download Real Player. Ketika Player nyata diinstal, Anda akan melihat tombol download di kanan atas video. Jadi Anda dapat men-download langsung.

Download video akan langsung di download real player dalam daftar, Anda dapat mengatur video favorit Anda, atau memainkan mereka masuk real player segera setelah download selesai.

4. Youtube Downloader – Freeware Utility

Sebuah freeware dan aplikasi yang sangat mengesankan yang bekerja sangat baik, mengingat betapa dasar antarmuka. Ada dua fitur utama: untuk mendownload file FLV dari YouTube, dan mengkonversikannya ke format yang paling utama. Jika ada URL YouTube dalam clipboard Anda, maka secara otomatis akan sisipkan untuk Anda ketika Anda mengklik pada kotak dialog. Dari sana, tekan saja OK dan download akan dimulai.

Satu lagi kiri-klik adalah semua yang diperlukan untuk memuat file dalam konverter, yang mendukung iPhone, iPod, PSP, ponsel, AVI, MP3, WMV, dan Xvid. Anehnya, ada juga editor video dasar untuk tanam video dengan cap waktu. Anda juga dapat memotong suara ketika konversi.

5. KissYoutube.com – Online Tool

Jika Anda tidak ingin menginstal addon atau aplikasi apapun untuk men-download video, maka metode ini adalah untuk Anda. Setiap kali anda menonton video di YouTube, pergi ke address bar browser Anda dan masukkan mencium kata ” di depan nama domain youtube.com dan tekan ‘Enter’.


Contoh: http://www.kissyoutube.com/watch?v=VKMm4XBsqhk

http://labkomputerku.wordpress.com/2011/08/20/cara-terbaik-download-video-dari-youtube/

Iklan

Tentang history55education

Blog Education and History Renaissance
Pos ini dipublikasikan di Software, Tutorial dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s