Arsip Kategori: Otomotif

Hati-Hati . . . Blind Spot di tikungan (Tikungan Maut)

Bro sekalian . . . Nikung miring di sebuah kurva dengan sepeda motor memiliki sensasi tersendiri yang nggak bakal didapatkan saat membawa Roda empat . . . Tapi tahukah bro seklian ada Blind spot menanti di depan kita. Blind spot … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Otomotif | Tag | Meninggalkan komentar

Moto GP … "agak sedikit kurang ikhlas" ….(Ulasan awal lomba)

rasanya aneh …. Sudah terlalu terbiasa atau … Rasanya agak aneh deh saat ngelihat Casey Stoner pake motor Honda RC212V Repsol. Kenapa? Yah memang aga gimana gitu, Soalnya Sejak gabung ke Ducati 2007 Casey rasanya nggak terpisahkan dengan Ducati. Apalagi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Hot News, Otomotif | Tag | Meninggalkan komentar